Selasa, 06 Juni 2017

0878 7197 2895, Distributor Propolis, BRITISH PROPOLIS, Obat Propolis, Distributor Propolis

Jual Propolis Asli


British Propolis atau Propolis British adalah produk propolis terbaik dengan kualitas dan keaslian yang terjamin. Di Indonesia banyak beredar propolis dengan jenis dan merek lain seperti Propolis Diamond by Maisya Makmur, Propolis Melia Sehat Sejahtera (Propolis MSS) yang dulu bermerek Propolis Melia Nature Indonesia, Brazilian Propolis, Propolis Moment, Propolis K-Link, dan masih banyak merek lainnya. Namun sayang sekali, pemasaran propolis di Indonesia terganjal dengan banyaknya beredar propolis abal-abal alias propolis palsu.

Hal ini bisa dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut karena adanya celah untuk dipalsukan. Sangat berbahaya jika yang dikonsumsi oleh pembeli adalah produk palsu, bukannya sembuh malah tambah sakit.

Propolis British atau British Propolis hadir dengan kualitas terbaik dengan kandungan Flavonoids 3-4x lipat dibanding propolis merek lain.

Hubungi Bapak Abdul Aziz

Telepon 0878 7197 2895
WhatsApp 0878 7197 2895

Silakan Telepon atau Whatsapp 24 Jam!

Peluang Usaha Menjadi Distributor Propolis atau Peluang Bisnis Sebagai Agen Propolis Bagi Anda yang ingin memulai usaha, Ibu Rumah Tangga, Anak Muda, Mahasiswa/Anak Kuliahan dan Karyawan se-Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0878 7197 2895, Jual Propolis Asli, Jual British Propolis, Harga Jual Propolis

Jual Propolis Asli British Propolis by Ippho Santosa, bukan propolis murahan dan harga sangat terjangkau. Kualitas British Propolis pa...