Selasa, 06 Juni 2017

0878 7197 2895, Manfaat Propolis, Obat Propolis, Harga Propolis, Madu Propolis

BEGINI CARA ANDA DAN KELUARGA MENJADI SEHAT



Ketika sehat kita bisa menikmati indahnya udara pagi, dimanapun enak, jalan jalan enak, kerja juga enak, Coba bayangkan ketika sakit semua akan berubah. Tidur, duduk, berdiri, makan, mandi, semua akan terasa tidak nyaman, dan produktifitas kerja untuk mencari nafkahpun menurun drastis. Marilah kita syukuri nikmat sehat yang amat mahal ini.

Salah satu propolis terbaik dunia kini hadir di indonesia, ya British Propolis adalah premium product dari bridlington, east Yorkshire, inggris (Britain). Selama ini kita mengenal Burberry, jaguar,Rolls Royce, Range Rover, Mini Cooper,Virgin, Shell, British Petroleum, Dove, Magnum, Unilever Dan BBC. Sebagai global Brand asal inggris yang identik dengan mutu yang tinggi dan harga yang tidak murah. British propolis pun hadir untuk membantu meningkatkan stamina, kekebalan dan pemulihan, membantu mengatasi masalah maag, amandel, diabetes, asam urat, paru paru dan infeksi saluran kencing.


Memang produk British propolis kami ini tidak murah, oleh karena itu sudah jelas produk yang kami impor dari inggris ini sudah terjamin kualitasnya, apalagi tokoh nasional di indonesia ikut mere komendasikanya dan banyak testimoni yang sudah merasakan langsung khasiatnya.

Diperlukan sekitar 6.000 lebah yang bekerja setahun untuk menghasilkan satu botol British Propolis berisi 6 ml.
British propols pun hadir mengikuti standart inggris

Silahkan Hubungi:
SMS : 0878 7197 2895
WA : 0878 7197 2895

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0878 7197 2895, Jual Propolis Asli, Jual British Propolis, Harga Jual Propolis

Jual Propolis Asli British Propolis by Ippho Santosa, bukan propolis murahan dan harga sangat terjangkau. Kualitas British Propolis pa...